Cara Mengencangkan Bokong Anda

Rabu, 30 Juni 2010

Saya ingin sekali berbagi pengalaman saya.
Ini adalah cara mudah, pelan tetapi pasti, untuk bagaimana mengencangkan bokong anda dan membuatnya indah. Dilakukan di rumah. Hasil akan terlihat tergantung giat atau tidaknya kita melakukan gerakan-gerakan ini.
Pertama, dalam posisi berdiri, kedua tangan berpegangan pada sebuah bangku, atau lemari, yang penting bisa menahan berat badan kita. Kedua kaki rapat. Dimulai dengan kaki kanan, tarik nafas melalui hidung, angkat ke belakang hingga bokong terasa mengencang, sambil membuang nafas melalui mulut. Lalu taruh lagi kaki kita. Ulangi hingga 20 hitungan. Dilanjutkan dengan kaki kiri.
Kedua, Dalam posisi berdiri, regangkan kaki selebar pinggang. Tarik nafas dengan hidung, lalu sambil buang nafas melalui mulut, tekuk dan majukan kaki kanan ke depan, sehingga posisi menjadi kaki kanan ditekuk ke depan, dan kaki kiri ditekuk ke belakang. Seperti posisi yang dilakukan pria jika ingin melamar wanita. Lakukan secara bergantian antara kaki kiri dan kaki kanan hingga 20 hitungan. Posisi tangan direntangkan ke kiri dan ke kanan hingga sejajar dengan bahu, untuk menjaga keseimbangan.
Ketiga, dalam posisi berdiri, buka kedua kaki kiri dan kanan hingga selebar bahu. Tekuk kedua lutut hingga setengah berdiri dan posisi bokong kita menonjol ke belakang. Posisi tangan ditekuk di samping kiri dan kanan. Ketika lutut ditekuk, kedua tangan diluruskan ke depan untuk menjaga keseimbangan. Ketika berdiri, tarik nafas melalui hidung, dan ketika lutut ditekuk, buang nafas melalui mulut.
Jika belum merasa lelah, dapat mengulangi gerakan-gerakan di atas.
Hasil memang tidak dapat langsung terlihat hanya dalam 1 atau 2 bulan, tetapi anggap saja iseng-iseng berhadiah. Karena saya melakukan hanya saat senggang dan membutuhkan waktu kurang dari 5 menit, dan dalam waktu kurang dari 5 bulan, hasil sudah terlihat.
Jika ingin hasil terlihat lebih cepat, silahkan lakukan dengan intensitas lebih sering.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Translate