Buku Diet untuk Perempuan Asia

Minggu, 08 Agustus 2010

Banyak orang, khususnya perempuan, yang ingin berdiet namun terbentur masalah informasi. Ketika membaca buku-buku tentang diet, informasi yang diberikan ternyata kurang sesuai untuk orang Asia. Dari pemilihan makanan saja, misalnya, kebanyakan contoh menu yang ditawarkan sulit didapatkan di sini. Contoh lain, batasan berat badan sehat untuk orang Asia dan Amerika juga berbeda.

Faktor lain adalah masalah penyampaian yang terlalu ilmiah, sehingga sulit dimengerti.

Berangkat dari hal-hal itulah, PT Nutrifood menyusun sebuah buku tentang diet yang berjudul Sure-You-Can-Do-Diet. Buku ini sesuai dengan gaya hidup orang Asia, karena disusun sendiri oleh Nutrifood Research Center.

"Yang membedakan dengan buku diet yang lain, buku diet inimenggunakan bahasa yang mudah dimengerti, dengan desain dan gambar-gambar yang membuat buku ini enjoyable," tutur Elisa Halim, WRP Brand Manager, saat peluncuran Sure-You-Can-Do-Diet Book di Black Steer Restaurant, Fx, Senayan, Kamis (27/5/2010).

Buku ini memaparkan informasi mengenai nutrisi yang tepat, panduan olahraga yang lengkap dan mudah dilakukan, hingga bagaimana meraih postur tubuh sempurna. Selain itu, terdapat berbagai day by day tips & tricks yang seru.

Dengan demikian, buku yang terdiri atas lima bab ini dapat mengubah paradigma berpikir bahwa program penurunan

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Translate

Blog Archive