Segarnya Kamar Tidur Inspirasi Strawberry

Rabu, 20 Oktober 2010

oleh: Anissa Q. Aini

Segarnya Kamar Tidur Inspirasi Strawberry

Inspirasi warna bisa hadir dari mana saja. Termasuk dari warna-warna segar buah-buahan. Mau coba inspirasi strawberry? Lirik yang ini.

Semua pasti setuju merahnya strawberry selalu membuatnya mengundang selera. Nah, segarnya merah ala strawberry "bermain" di kamar tidur ini. Tidak perlu mengaplikasikannya ke seluruh ruangan. Warnai sebagian dinding dengan merah, lengkapi dengan furnitur berwarna serupa, jadi deh kamar dengan sentuhan strawberry segar.

Supaya tidak muncul kesan seperti bendera, hindari memadukan merah dengan putih. Di kamar ini, dinding didominasi abu-abu muda. Hadirnya si merah, membuat kamar yang semua terasa dingin dan monoton jadi lebih hangat dan ceria. Makin lengkap dengan bedding bergambar strawberry segar. Hmmm , siapa yang tak terkesan dengan kamar ini?

Tertarik dengan segarnya buah-buahan? Tidak hanya strawberry, ada sekian banyak warna buah yang bisa jadi inspirasi di rumah Anda. Oranye ala jeruk segar, atau ungu kemerahan seperti anggur, dan sebagainya. Bersiaplah mendapatkan kamar tidur sesegar buah!

Foto: iDEA/ Richard Salampessy

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Translate