Menyiasati Tampilan Mata

Minggu, 29 Agustus 2010



1. Jangan menutup mata saat menggunakan eyeliner. Angkatlah kelopak mata dengan bantuan jari telunjuk ketika membingkai sudut mata.

2. Oleskan shimmery powder atau gunakan pinsil alis warna putih pada kedua sudut mata bagian dalam. Trik ini menolong Anda yang bermata kecil agar menciptakan tampilan bidang mata yang lebih lebar.

3. Baurkan concealer "hanya" di garis kantung mata. Jangan mengoleskan concealer pada seluruh area kantung mata yang justru akan "memperbesar" kantung mata.

4. Punya mascara yang sudah tak terpakai? Selamatkan kuasnya. Setelah dicuci bersih, gunakan untuk menyikat alis mata atau merapikan olesan mascara.

5. Biasakan mengoleskan loose powder di bagian bawah mata, sebelum menggunakan mascara. Gunanya, agar terhindar dari noda bulu mata yang sering menimbulkan bayangan hitam di sekitar mata. Setelah selesai berias, bersihkan bedak dengan kapas.

6. Untuk membentuk alis mata yang berkesan alami, beri arsiran tipis dengan pinsil alis pada bagian-bagian yang jarang. Ikuti garis rambut alis yang paling atas.

7. Hindari menggunakan eyeliner cair (liquid eyeliner) bila belum pernah menggunakan. Meski hasilnya terlihat dramatis, Anda perlu membiasakan diri melatih tangan sebelumnya.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Translate

Blog Archive