Tampil Lebih Muda? Bisa! (1)

Minggu, 29 Agustus 2010

Foto: Eng Naftali/Nova

Usia bertambah biasanya memunculkan kerutan halus sehingga wajah tak lagi sekenyal dulu. Jangan terlambat mengatasinya!

Sekalipun Jennifer Anniston sudah menginjak usia 40-an, tak ada penurunan kualitas kulit, kecantikan wajah, dan tubuhnya yang fit. Rahasianya, Jen melakukan pilates, telaten merawat kulit, hingga selalu tersenyum.

Bagaimana dengan kita?
Apakah kita bisa mendapatkan apa yang selebriti luar negeri punya? Tentunya bisa. Lagipula, tak ada kata terlambat, selama Anda mau memulainya dari sekarang!

Ikuti trik berikut ini, tampil lebih muda pun bukan masalah.

Little Things For Big Changes
Siapkan beauty case kecil di tas, yang siap dibawa ke manapun Anda pergi. Isi dengan peralatan dan perawatan (pembersih wajah, serum rambut, kertas penyerap minyak), hingga parfum mungil.

Bayangkan saja, setiap hari diterpa polusi dan pendingin udara, kulit tentu menderita. Jadi, begitu kulit terasa kering langsung oleskan lotion, bibir pecah-pecah pulaskan lipbalm. Kebiasaan sederhana ini sangat berguna untuk menjaga kadar kelembapan kulit, dan Anda pun terhindar dari dehidrasi.

Rambut pun harus diperhatikan. Apalagi jika Anda sering menggunakan hairspray, hair dryer, beri tetesan serum rambut agar senantiasa berkilau. Tisu dan kertas minyak jangan lupa, ya!

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Translate

Blog Archive