Gantung Lukisan Jadikan Dinding Headboard Menawan

Minggu, 26 September 2010

Gantung Lukisan Jadikan Dinding Headboard Menawan

Dari sekian banyak cara mempercantik dinding area headboard , ada satu cara yang relatif mudah dan "aman", yaitu gantung lukisan.

Mengapa dikatakan "aman"? Karena lebih mudah digonta-ganti. Saat bosan dengan satu lukisan, atau dirasa kurang cocok dengan selera, tinggal turunkan dan ganti dengan yang baru. Tanpa perlu repot mengecat ulang, atau mengelupas wallpaper .

Tapi, mudah bukan berarti gegabah. Lukisan pun memainkan peran penting dalam padu padan warna di sebuah ruangan. Itu sebabnya, Anda perlu hati-hati saat akan menempatkan sebuah lukisan di sebuah ruangan, salah satunya kamar tidur. Perhatikan warna dominan pada lukisan dan ruangan, dimana lukisan akan ditempatkan.

Pastikan warna lukisan berkaitan dengan warna ruangan. Contohnya, kamatr tidur ini. Nuansa cokelat sama-sama hadir pada lukisan dan ruangan. Warna cokelat tua pada bedding bersumber dari warna yang sama pada lukisan. Begitulah dengan gurat-gurat hitam pada motif sarung bantal dan bingkai foto di meja nakas. Dengan demikian, setiap warna yang ada pada ruangan, baik dari warna dinding, bedding , aksesori, dan lukisan punya benang merah.

Bagaimana dengan lukisan di kamar tidur Anda?

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Translate