Paduan Warna untuk Hadirkan Suasana Pantai

Minggu, 26 September 2010

Paduan Warna untuk Hadirkan Suasana Pantai

Pecinta pantai, pasti suka kamar berikut ini. Paduan warnanya sederhana, tapi berhasil menghadirkan atmosfir pantai. Penasaran, kan ?

Apa yang paling Anda ingat saat menghabiskan waktu bersama keluarga, berlibur di pantai? Deburan ombaknya, butiran pasir pantainya, sengatan sinar mataharinya, hingga berbagai kegiatan yang menyenangkan, yang Anda lakukan bersama putra-putri tercinta. Siapa yang tak ingin terus mengenang dan "mengulang" kenangan indah tersebut? Banyak cara mengenangnya, salah satunya dengan "membawa" suasana pantai tersebut ke dalam ruang paling pribadi Anda, kamar tidur.

Setelah tahu tema pantailah yang Anda inginkan untuk kamar tidur, proses berikutnya tidak terlalu rumit. Tinggal kita "preteli" apa yang ada di pantai, di benak kita, untuk diaplikasikan dalam percantikan kamar. Hal yang paling mudah adalah warna. Biru laut, putih, dan cokelat pasir adalah tiga warna yang paling mewakili suasana pantai. Jadi, mulailah mengaplikasikan ketiganya, pada dinding, furnitur, hingga aksesori.

Di kamar tidur di foto ini, putih dipilih sebagai warna dominan pada seluruh dinding. Sedangkan biru dan cokelat saling berbagi mewarnai furnitur dan aksesori.Warna cokelat pada padded headboard dan cushion dibuat mengilap (silk look ). Cara ini membuat tempat tidur tampak eksklusif dan mewah.

Kalau sudah bermain warna, tinggal berikan sentuhan-sentuhan personal. Misalnya foto-foto Anda dan keluarga saat berlibur ke pantai, beberapa cangkang kerang yang Anda kumpulkan, atau pasir pantai yang disimpan di sebuah botol transparan. Jadilah kamar bersuasana pantai yang penuh kenangan mani

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Translate