Kuku Cantik Tak Mudah Patah

Selasa, 29 Juni 2010




hanyawanita.com


Sering ‘bergaul’ dengan kuteks, tenyata tidak hanya membuat kuku tampak cantik dan memberi efek feminim yang lebih. Di balik keindahan warna kuteks, kandungan bahan kimia yang terdapat di dalamnya ternyata bagaikan bumerang untuk kuku Anda.

Lapisan warna indah yang melekat pada kuku Anda, ternyata selain memberi efek cantik, juga membuat kuku menjadi rapuh dan mudah patah. Percayalah, tidak akan ada cantik-cantiknya sedikit pun bila kuku yang telah Anda lapisi kuteks warna soft pink itu ujungnya cuil, atau malahan patah.

Kali ini, problema kuku rapuh itu bisa disiasati tanpa pusing. Jawabannya tidak perlu ke rutin ke salon untuk meni-pedi kok. Cukup meluangkan waktu beberapa menit di rumah. Pasti Anda juga cukup familiar dengan belimbing wuluh dan bawang dong? Keduanyalah yang dapat menyokong kekuatan kuku jari jemari Anda.

Untuk belimbing wuluh, cukup Anda gosokkan irisannya pada kuku. Penasaran fungsinya? Selain membersihkan kotoran di sela-sela kuku dan kulit luar, belimbing wuluh juga dapat menguatkannya.

Tidak kalah dengan belimbing wuluh, bawang yang digosokkan ke kuku pun bisa mengatasi kerapuhan kuku. Lakukan sesering mungkin bila Anda adalah pengguna setia kuteks. Kalau mungkin dilakukan setiap hari akan lebih baik. Selain kuku tidak rapuh, bawang juga bisa membuat kuku tampak lebih berkilau dengan alami.

Jadi jangan hanya buat bumbu dapur dan obat darah tinggi saja ya.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Translate

Blog Archive