Wajah 'Bersinar' di Malam Natal dengan Teknik Blush-On Tepat

Selasa, 29 Juni 2010



Menyambut Natal memang tidak hanya batin perlu memiliki ‘cahaya hati’, tapi wajah pun harus tampil bercahaya dan segar. Tidak sempurna rasanya merayakan kebahagiaan Natal bersama keluarga dan orang-orang tersayang, tetapi wajah tampak letih dan tidak segar.

Kuncinya ada pada blush-on, atau tepatnya adalah teknik penggunaannya. Dengan sapuan blush-on di tempat yang tepat, maka wajah akan terlihat lebih bercahaya dan segar. Salah memoles blush-on justru akan membuat wajah Anda terlihat kusam dan lebih tua. Belum lagi kesan lelah akan menggayuti wajah juga.

Yuk ikuti langkahnya :

  • Tujuan utama untuk mengaplikasikan blush on adalah untuk menonjolkan tulang pipi Anda. Bagian yang juga disebut apple of the cheek ini akan membuat pahatan wajah lebih tajam bak supermodel. Tersenyumlah di depan kaca saat mengaplikasikan blush-on, ini akan membuat tulang pipi terbentuk.
  • Mulailah dari bagian tengahnya, dan sapukan mendekati ujung mata.
  • Baurkan lagi dengan spons kering untuk meratakan warna
  • Gunakan ujungnya dengan gerakan seperti sedang menghapus dan sapukan ke arah luar. Ini akan membuat mata Anda terlihat lebih bersinar.
  • Last but not least, sekedar saran, warna blush-on yang lembut akan lebih selaras dengan spirit Natal dan tidak terkesan berat serta berlebihan. Padukan dengan lipstik warna pink atau nude yang lembut dan natural.
Jangan pernah :
Mengaplikasikan kuas blush-on dari garis bawah hidung ataupun di bawah tulang pipi, kecuali memang kesan wajah lebih tua yang Anda inginkan.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Translate

Blog Archive