Tips menutupi kekurangan diri

Selasa, 29 Juni 2010

Memiliki kekurangan pada tubuh adalah hal yang biasa. Tenang saja karena Anda tak sendirian. Tak ada seorang pun yang diciptakan sempurna, karena itu Anda tetap bisa tampil "sempurna" dengan beberapa tips untuk menyiasati kekurangan pada tubuh Anda.

1. Menyamarkan Pinggul Lebar
Pilih busana berwarna gelap dari bahan rajut yang jatuh, hindari busana terlalu ketat.

2. Menyamarkan lengan besar
Gunakan blus lengan panjang dapat menyamarkan lengan besar. Atau kenakan ikat pinggang untuk mengalihkan pandangan ke bagian lengan yang besar.

3. Menyembunyikan Kaki Pendek
Untuk menambah tinggi inci kerangka tubuh, perpanjang garis tubuh anda. Gaun terusan lurus atau celana berpipa rokok, dan berpotongan pinggang tinggi dapat memperpanjang tubuh bagian bawah. Hindari rok panjang hingga semata kaki, yang membuat kesan seakan tidak ada kaki, atau rok panjang sebetis yang dapat membagi kaki Anda terkesan berat dan lebih pendek.

4. Menyembunyikan Perut Besar
Hindari blus bercorak ramai, bunga-bunga, polkadot yang besar atau garis-garis besar ini hanya membuat Anda tampak lebih lebar di daerah itu. Rumbai-rumbai, hiasan ukuran besar pada perut bisa menarik pandangan mata ke daerah tersebut.

5. Payudara Besar
Agar payudara besar lebih kecil, kenakan atasan atau gaun terusan yang berleher V. Model leher ini bisa memperpanjang leher, atau bisa juga disiasati dengan blus berbahan halus seperti sutra atau crepe. Hindari blus berimpel/rumbai di bagian dada.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Translate

Blog Archive