7 Langkah Mengubah Riasan

Sabtu, 24 Juli 2010





Wanita bekerja terbiasa dengan segala sesuatu yang serba cepat dan praktis. Kegiatan yang padat dan keterbatasan waktu sering kali membuat kita tak memiliki banyak waktu untuk berdandan dan membenahi wajah. Terlebih jika harus menghadiri acara spesial di malam hari setelah jam kantor. 7 langkah touch-up riasan berikut dapat Anda praktekkan.
  1. Semprotkan face mist untuk menyegarkan wajah. Keringkan wajah dengan menggunakan tisu yang lembut. Bila kulit wajah mengilat, gunakan blotting tissue untuk menyerap minyak berlebih. Sebaliknya, bila kulit tampak kering, oleskan sedikit pelembap.
  2. Baurkan bedak tabur secukupnya untuk menghilangkan kilap pada wajah.
  3. Untuk menghasilkan riasan mata yang simpel namun memberikan kesan yang berbeda, gunakan perona mata berwarna keemasan pada kelopak mata. Tambahkan perona mata warna hijau mint yang mengandung shimmer pada mata bagian bawah untuk memberikan efek sensual. Pertegas dengan menggunakan eyeliner warna cokelat agar terlihat lebih kontras dengan kulit. Oleskan tipis-tipis, sealami mungkin.
  4. Jepit bulu mata dengan penjepit bulu mata, kemudian lapisi dengan maskara pada bulu mata bagian atas dan bawah agar mata terlihat lebih berbinar.
  5. Aplikasikan perona pipi warna merah muda pada tulang pipi untuk mendapatkan wajah segar seketika.
  6. Lip gloss warna merah muda wajib ada dalam tas make up Anda agar dapat digunakan sewaktu-waktu. Untuk mendapatkan hasil yang lebih tahan lama, gunakan lip liner, kemudian oleskan lip gloss.
  7. Sebagai sentuhan akhir, bubuhkan shimmery powder yang disapukan tipis-tipis di sekitar mata.

SARAN AHLI
Alfons – Alfons Salon
Touch up riasan memang perlu untuk menghilangkan tanda-tanda kelelahan selama bekerja, dan memancarkan kesegaran kembali pada wajah. Pertama-tama, kurangi kadar minyak berlebih di daerah T —dahi, hidung, dan dagu— dengan menggunakan toner, lalu ulaskan alas bedak dan bedak tabur untuk menghilangkan kilatan pada kulit di area tersebut. Lip gloss diulaskan setelah mengaplikasikan lipstik. Bubuhkan loose shimmer powder pada bagian bawah mata, atas bibir dan dagu untuk memberi kesan mewah.

Budi – Tony & Guy
Untuk mendapatkan total look yang berbeda dari keseharian, cukup gulung atau ikat rambut ke atas. Jepit dengan menggunakan jepit rambut ataupun aksesori cantik. Semprotkan hair spray supaya tataan lebih rapi dan tahan lama. Untuk rambut yang cenderung ikal, gunakan thickening cream yang akan menambah volume rambut dan memperjelas teksturnya. Sedangkan untuk rambut lurus gunakan styling mousse agar rambut lebih bervolume.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Translate

Blog Archive