Gairah Awal Tahun

Sabtu, 24 Juli 2010





Ayo, simpan dulu perona mata glitter dan parfum ‘pesta’ yang beraroma glamor. Saatnya merias wajah dengan warna cerah, yang bisa memberi perasaan bahagia, ringan, dan bersemangat untuk beraktivitas. Oranye dan fuchsia adalah dua warna yang pas untuk menemani Anda melangkah pasti di tahun 2010.

1 SENYUM MENGGODA
Dramatisnya warna bibir merah menyala dan gradasi rona ungu plum yang menjadi hit di akhir tahun lalu harus sudah mulai dikurangi pemakaiannya. Coba nikmati lembaran baru di tahun 2010 dengan semburat warna pink lembut bagi yang berjiwa feminin, dan warna tangerine menyala untuk yang sportif. Beauty Gloss Booster dari Oriflame bisa jadi penyelamat. Jangan lupa, hiasi bibir Anda dengan senyuman segar sepanjang hari.

2 KERLING GENIT
Pandangan mata menjadi salah satu penentu utama pancaran aura seseorang saat berinteraksi. Ingin terlihat ceria dan berbinar? Sapuan perona mata dengan tema warna fuchsia di bagian kelopak mata dapat memberi kesan mencerahkan. Baurkan dengan sedikit perona berwarna oranye muda dari MAC di bagian bawah, untuk memberi kesan sorotan mata yang lebih menonjol.

3
WANGI MAKSIMAL
Cuaca yang sering berubah antara hujan dan teriknya matahari, sering membuat suasana hati tak menentu. Ceriakan dengan parfum White Musk-White Hot Summer Ete Tropical dari The Body Shop. Keharuman aroma musim panasnya terasa begitu kental. Campuran kombinasi bunga pink pepper, bergamot, dan daun violet yang hangat sekaligus menyegarkan. Kian maksimal dengan sentuhan akhir dari esens vanilla dan musk yang menjadi ‘the it’ aroma di musim ini.

4 JEMARI LENTIK
Jangan pernah lupa mempercantik jari tangan. Warna merah atau hitam yang gothic tak lagi tren. Sentuhan warna oranye kemerahan lebih cocok untuk Anda ketimbang oranye jeruk yang tren di kalangan remaja. Untuk wanita bekerja, beranikan diri mencoba warna oranye yang agak tua dan lebih gelap. Jangan khawatir, campuran warna metalik yang ada di dalam kuteks dari Color Club akan terlihat anggun saat sudah dioleskan di kuku.

5 BIBIR MEREKAH
Bingkai bibir dengan lip liner terlebih dahulu. Pilih warna pensil bibir yang tone warnanya setingkat lebih tua dari warna lipstik dan warna kulit. Berani terima tantangan tren baru? Coba Orange Lip Liner dari The Body Shop untuk efek bibir sensual yang segar secara maksimal. Cocok untuk riasan kasual sehari-hari.

6 PIPI BERSERI
Menciptakan pipi yang terkesan lebih tirus tanpa terkesan berat atau menor ternyata sangat mudah. Triknya adalah menggunakan campuran perona pipi dan bronzer dalam pilihan warna yang tepat. Agar pipi agar terlihat lebih tirus, banyak orang bergantung pada perona pipi warna cokelat yang terkadang membuat muka terlihat kusam. Giordani Gold Bronzing Pearls Natural Radiance dari Oriflame bisa diandalkan. Campuran warna pink, peach, dan cokelat keemasan, memberi efek gradasi warna yang lembut saat membentuk pipi sesuai dengan keinginan.

Penulis: Adinda Tri Warhanadinda

[Dari femina 52 / 2009]

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Translate

Blog Archive