Teknologi Baru Kencangkan Tubuh

Sabtu, 24 Juli 2010





Untuk memperoleh tubuh idaman, kini banyak wanita rela melakukan segala cara. Mereka bahkan rela berjam-jam menjalani perawatan di salon dan spa untuk sekadar mengurangi 1 inci saja lemak di pinggang, lengan, perut, dan paha. Tapi, mengapa harus bersusah payah jika Anda dapat melakukannya sendiri di rumah? Hasilnya pun tak kalah oke, kok. Buktikan saja sendiri!

DETOKS & BAKAR LEMAK
Produk krim atau serum pelangsing tubuh Anda tak kunjung menampakkan hasil? Mungkin, cara kerjanya kurang efektif. Kini ada sebuah alat yang bisa merangsang proses detoksifikasi dan membakar jaringan lemak dengan gelombang elektromagnetik.

CARA PEMAKAIAN:
Lakukan scrubbing terlebih dahulu pada bagian tubuh yang ingin dikencangkan atau dibentuk. Lalu, oleskan serum atau krim pelangsing secara merata pada bagian tersebut. Lanjutkan dengan mencubit-cubit kulit di area itu untuk membantu proses penyerapan.

Terakhir, nyalakan alat dengan cara digerakkan secara perlahan dengan arah memutar sambil ditekan sedikit. Tujuannya adalah untuk mengalirkan sensasi panas yang bisa mempermudah proses pembakaran lemak, dan krim yang dioleskan pun dapat bekerja secara maksimal karena meresap ke dalam kulit secara optimal.

SABUK UNTUK MELANGSINGKAN
Bila Anda termasuk orang yang malas pergi ke pusat kebugaran demi mendapatkan tubuh langsing, coba sabuk peramping dengan metode TPO (Twin Power Osimotion) ini. Efektivitasnya, konon, cukup lumayan, karena bisa menghilangkan lemak sebanyak 20 cm dalam 20 hari.

Cara kerjanya adalah dengan memberikan getaran oscillating (pijatan yang bergoyang ke kanan dan ke kiri diikuti gerakan naik-turun ke atas dan ke bawah, serta melingkar). Beberapa bagian otot yang diberikan getaran oscillating akan berkontraksi dan lemak berkurang beberapa sentimeter setelah pemakaian teratur selama 3-4 minggu. Kelebihan lain alat ini adalah kemampuannya menghancurkan lemak yang telah lama mengendap dalam tubuh.

CARA PEMAKAIAN:
Tanpa perlu membersihkan badan, melepas pakaian, dan mengoleskan krim pelangsing, Anda dapat langsung menggunakannya. Seperti menggunakan ikat pinggang, semudah itulah Anda menggunakan sabuk pelangsing ini. Anda dapat menggunakannya di pinggang, bokong, dan punggung. Di pinggang fungsinya untuk melangsingkan. Jika dikenakan di bokong berguna untuk menaikkan dan memadatkan bokong. Di punggung untuk membuat tubuh menjadi lebih relaks. Sabuk ini dilengkapi remote control untuk mengatur kecepatan getaran dan pemanas.

LINGERIE PLUS
Tahukah Anda, di saat bersamaan ketika Anda melakukan aktivitas di kantor maupun di rumah, seperti mengetik, memasak, atau menonton televisi, Anda juga dapat melangsingkan tubuh? Bahkan, Anda juga dapat melakukannya saat tidur.

Kenakan lingerie khusus, berupa satu set alat pelangsing praktis yang terdiri dari long torso dan panty hose dilengkapi 2 buah alat getar yang bertujuan untuk merampingkan perut dan membentuk tubuh.

Produk ini menghasilkan 3.000-6.000 getaran ringan yang bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, menjaga stamina, dan melangsingkan tubuh. Bahan yang digunakan adalah lycra, sehingga terasa nyaman di tubuh. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan sambil melakukan sit up.

CARA PEMAKAIAN:
Bersihkan badan terlebih dahulu dengan handuk bersih yang hangat. Anda boleh mengoleskan krim pelangsing tubuh di area tubuh yang berlemak. Kemudian kenakan long torso dan panty hose ini. Tekan tombol power untuk menyalakan getaran. Jika ingin menambah getaran, tekan lagi tombol power (setiap kali ditekan akan menambah kekuatan getaran setingkat lebih kuat).

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Translate

Blog Archive