Kembali Mulus

Sabtu, 24 Juli 2010





Jerawat, kerutan, pigmentasi, pori-pori besar, serta bulu ha-lus di wajah memang menjengkelkan karena mengganggu penampilan. Kini ada teknologi baru untuk mengatasi semua masa-lah itu. Photo Pneumatic Theraphy (Ppx) merupakan sebuah perawatan inovatif yang memadukan teknik penyedotan atau vacuum dengan energi sinar low laser.
Penyedotan yang dilakukan berguna untuk membuka pori kulit yang tersumbat. Dan sinar low laser berguna untuk mengatasi masalah kulit yang dikeluhkan termasuk meluruhkan bulu halus di wajah. Keunggulan perawatan yang telah mendapat pengakuan dari FDA (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) Amerika Serikat ini selain memberi hasil akhir yang kasat mata, Ppx dilakukan tanpa anestesi maupun aplikasi krim pengebal, karena tanpa rasa sakit.

Waktu : 20 Menit
Tahapan:
1. Wajah dibersihkan menggunakan pembersih sesuai jenis kulit, sisa pembersih diangkat menggunakan spons.

2. Dengan menggunakan alat soft micro, dilakukan pengangkatan sel kulit mati. Bila ada jerawat yang meradang, langkah ini dilewatkan.

3. Memulai perawatan inti PPx Skin Rejuvenation. Mata ditutup agar terlindungi dari sinar low laser. Wajah diolesi kapas yang sudah dicelupkan ke dalam air dingin, lalu ditempelkan alat PPx untuk penyedotan (vacuum) dan dilanjutkan dengan penyinaran low laser.

4. Wajah dioleskan pelembap yang mengandung aloe vera plus vitamin C untuk menjaga kekenyalan kulit.

5. Diakhiri dengan pengolesan sun block SPF 35 yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Pastikan kulit terbebas dari produk pengelupasan kulit seminggu sebelum perawatan. Sesudahnya, Anda bisa mengeksfoliasi seperti biasa.

[Dari femina 10 / 2009]

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Translate

Blog Archive