Aturan Baru Kecantikan

Sabtu, 24 Juli 2010





ATURAN 1
LUPAKAN RAMBUT TERTATA RAPI
Perhatikan gaya rambut terkini para artis, seperti Cameron Diaz, Kate Moss, dan Drew Barrymore. Mereka selalu membiarkan rambut terlihat lepas, bergelombang, dan alami. Rambut mereka sangat alami, jauh dari sentuhan hair spray yang membuat rambut terlihat kaku.

Bahkan, gaya rambut ‘kusut’ justru terlihat menggoda dan membuat wanita tampil lebih seksi. Cara mudah mengerjakannya adalah membubuhkan gel atau krim (jika rambut Anda tipis) pada rambut sambil diacak-acak. Atau, gulung rambut kecil-kecil dengan curling iron hingga ke ujung rambut. Kemudian pecahkan gulungan
rambut tersebut.


ATURAN 2
KUNCINYA ADALAH KULIT SEHAT
Dibanding wanita Barat yang berkulit putih, kita beruntung memiliki kulit yang berwarna sawo matang, karena kulit berwarna gelap terlihat lebih sehat, bersinar, dan seksi. Tak mengherankan, banyak wanita Barat yang berusaha untuk membuat kulitnya menjadi gelap (tan) dengan cara berjemur di pantai.

Untuk menampilkan wajah yang sehat alami, cukup bermain dengan sedikit riasan. Kini, banyak produk kecantikan beredar di pasaran yang menawarkan riasan dengan warna alami. Beberapa sentuhan riasan ini dapat membuat Anda terlihat seksi (tanpa perlu memulaskan riasan terlalu tebal). Ingin bukti? Coba lihat Jennifer Lopez. Cukup dengan membubuhkan perona pipi warna cokelat tembaga atau pink kecokelatan, wajah pun terlihat sehat dan bersinar. Sebaiknya gunakan liquid bronzer untuk wajah dan tubuh Anda untuk hasil yang alami.


ATURAN 3
KEINDAHAN WARNA RAMBUT ALAMI
Bukan hanya tataan rambut, warna rambut yang dibiarkan apa adanya menjadi aturan baru untuk penampilan modern para wanita masa kini. Para penata rambut menganjurkan untuk mewarnai rambut setiap 2 sampai 3 bulan sekali daripada 6 minggu sekali, untuk memperbaiki warna rambut yang mulai tidak rata.

Warna rambut yang turun justru terlihat lebih alami, dan efek yang dihasilkan dengan memperlihatkan akar rambut (dengan warna yang sedikit menurun) sesuai dengan tren saat ini (aturan 1). Seperti gaya rambut anak-anak yang terlihat lebih terang / pirang setelah berlibur ke pantai.




ATURAN 4

BIBIR SEGAR ITU SEKSI
Mengaplikasikan lipstik secara penuh ke bibir sudah tidak in lagi, karena riasan sebaiknya terlihat alami saja. Hindari membingkai bibir dengan pensil bibir warna gelap. Oleskan lipgloss atau lipstik creamy warna cocktail seperti merah, ungu, atau jingga yang menciptakan kesan alami dan basah saat dipulaskan di bibir.

Cara alami lainnya adalah dengan menciptakan warna sendiri dengan memanfaatkan kapsul vitamin E. Belah kapsul menjadi dua bagian, lalu oleskan isi kapsul pada bibir. Lakukan pada malam hari menjelang tidur. Esok harinya, bibir pun akan terlihat memerah secara alami.


ATURAN 5
INDAHNYA KUKU PENDEK
Setiap wanita mencintai french manicure karena memberi kesan seksi. Untuk memperoleh kuku seperti Krisdayanti ini memang memerlukan waktu, kesabaran, dan tentu saja uang.

Namun, jangan berkecil hati, kuku pendek dengan potongan bulat, jika dioles pewarna kuku warna gelap seperti merah keunguan yang glamor juga mampu memberi kesan seksi dan menggoda

Oleskan pewarna kuku dari arah bawah ke ujung kuku. Kemudian kikir kuku hingga sebatas telapak jemari. Pilih pewarna kuku warna merah atau merah keunguan, jika Anda berkulit putih, dan merah kekuningan, jika Anda berkulit sawo matang.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Translate

Blog Archive