Rona Bibir

Sabtu, 24 Juli 2010





BIBIR TEBAL
Untuk mengurangi kesan lebar dan tebal, pilih warna lipstik yang natural, seperti merah muda, nude, dan beige. Sebaiknya hindari jenis lipstik matte dan penggunaan pensil pada garis bibir, karena akan memberikan kesan bibir yang lebih penuh.
Caranya:
1) Bingkai bibir terlebih dahulu dengan kuas, kemudian pulaskan lipstik mulai dari bagian luar ke arah dalam.
2) Tambahkan sedikit lip gloss
di bagian tengah bibir, ratakan.

BIBIR TIPIS
Memanipulasi bibir yang cenderung tipis dapat dilakukan dengan menggunakan warna-warna cerah pada bibir. Untuk acara pesta malam hari, pilih warna merah, pink fuchsia, dan jingga, yang membuat bibir lebih penuh dan seksi. Warna netral dengan efek matte, bisa jadi pilihan untuk riasan siang hari.
Caranya:
1) Bentuk bibir dengan lip liner atau pensil bibir dengan garis yang sedikit lebih besar dari bentuk asli.
2) Oleskan lipstik lalu ratakan dengan kuas.

BIBIR ASIMETRIS

Bibir asimetris cenderung memiliki proporsi tak seimbang, misalnya bagian atas lebih tebal daripada bagian bawah. Agar lebih proporsional, pilih warna lipstik yang lebih solid, seperti merah menyala, cokelat keemasan, atau merah keunguan.
Caranya:
1) Oleskan pelembap terlebih dahulu, kemudian bingkai dengan pensil bibir sewarna kulit. Lalu bentuk bagian atas sehingga terlihat lebih ramping dari bentuk aslinya.
2) Lanjutkan dengan membubuhkan lipstik dalam satu arah, dimulai dari ujung luar bibir ke arah dalam. Kemudian oleskan lip gloss bening di bagian bawah saja.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Translate

Blog Archive