Cantik Dalam 3 Langkah

Sabtu, 24 Juli 2010





Memiliki kulit wajah yang mulus, bersih, dan sehat memang menjadi modal dasar bagi penampilan yang prima. Apalagi bagi para wanita aktif masa kini yang selalu dituntut untuk tampil sempurna setiap saat. Tapi, kulit wajah yang sehat tak hanya bersih dari sisa kosmetik dan kotoran yang menempel, tapi juga harus mengalami pembaruan dan memiliki kelembapan alami yang seimbang. Hal ini bisa didapat dengan rajin membersihkan wajah dengan benar.

  1. AWALI DENGAN SABUN PEMBERSIH
    Jangan sembarang menggunakan sabun. Sebaiknya pilih sabun khusus wajah yang lembut, tidak menyebabkan alergi, dan tidak mengandung wewangian. Cobalah Clinique facial soap yang bertekstur sangat lembut dan mampu mengangkat sebum dan sisa kosmetik, serta melembapkan kulit wajah.
    Tak hanya itu, kandungan petrolatum berfungsi melindungi vitalitas kulit, dan glycerin berkhasiat memberikan kenyamanan pada kulit. Formulanya sangat sesuai untuk semua tipe kulit, mulai dari extra-mild untuk tipe kulit kering, mild untuk kulit normal, dan oily skin formula untuk kulit berminyak dengan ekstra penyegar. Bahkan, untuk kulit yang sensitif sekalipun, sabun pembersih ini akan memberikan rasa nyaman, bersih, dan segar.

  2. EXFOLIATING DENGAN CLARIFYING LOTION
    Tahukah Anda, setiap hari kulit membentuk lapisan sel kulit mati baru? Sementara, siklus pergantian sel kulit baru terjadi secara alami antara 14-28 hari. Namun, karena faktor usia dan gaya hidup, regenerasi sel kulit baru bisa saja terhambat tidak sesuai dengan yang diharapkan.
    Hal ini tidak bisa didiamkan, karena jika tidak dipicu untuk mempercepat pergantian sel kulit baru, kondisi kulit akan tampak kusam dan kasar. Maka, untuk membantu proses regenerasi sel kulit baru, usai wajah dibersihkan dengan sabun, dilakukan langkah kedua, yaitu exfoliating atau pengelupasan sel kulit mati secara rutin 2 kali sehari (pagi dan malam). Selain membuat kulit lebih bercahaya, pengelupasan juga menjadi jalan untuk menyamarkan garis-garis halus, memperlambat penuaan dini, dan membantu membuka pori-pori yang tersumbat, tanpa menimbulkan iritasi.
    Alhasil, kulit terlihat lebih bersih dan sehat, pelembap akan bekerja lebih baik dan penampilan make-up terlihat lebih alami

  3. KULIT PERLU KELEMBAPAN
    Langkah terakhir dalam perawatan wajah adalah mengaplikasikan pelembap pada kulit, yang membuat kondisi kulit lebih sehat dengan kelembapan alami yang seimbang. Iklim tropis dan sering berada di ruangan ber-AC sangat memudahkan kondisi kulit menjadi cepat kering dan mengalami dehidrasi. Untuk itu, aplikasikan pelembap ke seluruh wajah dan leher secara teratur.
    Lotion yang baik adalah yang mudah menyerap ke dalam kulit, seperti dramatically different moisturizing lotion. Lotion ini juga akan memberikan rasa nyaman dan membuat kulit terasa lebih lembut. Formulanya menyegarkan, sangat bermanfaat untuk memberikan kelembapan untuk semua tipe kulit.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Translate

Blog Archive