Bernuansa Desa, Khusus Seafood

Sabtu, 24 Juli 2010

Bernuansa Desa, Khusus Seafood

Sebuah restoran bernuansa desa hadir di tengah Kota Medan sejak 4 tahun lalu, persisnya di sektar tugu SIB di Jalan Gatot Subroto Medan. Adalah Candra (48), pengelola resto itu, sengaja membuat konsep santai agar pengunjung lebih nyaman bersantap dengan suasana natural.

de awal pendirian resto ini tentu karena komplek ini memang Komplek Golden Garden, makanya kita buat namanya Resto Golden Garden. Menu makanan kita khusus, yaitu makanan laut,” ujar bapak dua anak ini saat ditemui Sumut Pos, Jumat (29/5) lalu.

Ya, bagi Anda peminat makanan laut, siapa saja, bisa memanjakan lidah dan perut dengan datang ke Resto Golden Garden.

“Di Resto Golden Garden seratus persen halal. Makanan kita seratus persen halal. Koki kita beragama Islam kok dan yang pasti makan kita selain halal tentu enak,” sambung Candra sambil tersenyum.

Secara rinci, Candra membeberkan ragam menu andalam di resto tersebut yaitu udang mentega ala Thai, tahu saos abalon, udang lipan ala Golden Garden, ikan kerapu, bihun sop ikan, kepiting saus pedas, kepiting asap, bawal tumbuk tulang garing, ikan stin, ikan stil ala golden Garden, lobster special, lobster bakar keju, lobster goreng telor asin, lobster nestum, dan masih banyak lagi makanan laut yang tersedia.

Resto Golden Garden juga menyediakan tempat bagi keluarga yang mengadakan pesta ulang tahun dan acara-acar kantor dengan kapasitas 40 meja. Pastinya, Resto Golden Garden adalah tempat yang cocok bagi Anda yang ingin bersantap dengan nuansa santai dan jauh dari kebisingan deru mesin motor dan mobil.

Masalah harga, resto golden garden menyediakan menu dengan harga relative standar bagi golongan bawah dan menengah.

“Masakan di resto golden garden ini bisa dibilang standar bagi ukuran Resto.
Ya masih terjangkaulah, bagi kamu yang anak muda atau masih sekolah dan kuliah, nggak menguras kantonglah,” ujar Candra tersenyum.

Resto ini juga menyediakan Free 50 persen bagi Anda pemegang kartu kredit City Bank dan UOBE. Diskon ini diberi jika berbelanja minimal Rp200.000.

Bagi Anda yang datang bersantap bersama keluarga, Resto Golden Garden akan memberikan kartu members untuk mendapatkan diskon 50 persen, baik itu pelanggan maupun yang datang baru untuk pertama kali.

Resto Golden Garden juga menyediakan tempat bermain bagi Anda yang membawa anak-anak seperti seluncuran dan ayunan. Nah, tungu apa lagi, selamat mencicipi beragam makanan laut. (mag-20)

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Translate

Blog Archive